Welcome to Primaseason Blog

xx

Puasa 1434 H

Gong Xi Fa Cai! 新年快樂! • Xin Nian Kuai Le 新年 快樂

Indonesia Independence Day

Primaseason Twitter

Photoblog

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

Posted by Unknown - - 2 komentar

Tadi hari pertama saya masuk ke sekolah lagi.. Untung gak sekolah di Jakarta, jadi masih masuk kaya biasa jam 7:15. Trus tadi pas apél, Pak Kardi pidato sekian menit, pokoknya hampir 15 menit mungkin. Saya mikirnya, pas di akhir pidato Pak Kardi bakal ngomong, "hari ini kelas 9 diperbolehkan pulang lebih awal untuk mempersiapkan karya tulis." Akhirnya saya tenang-tenang aja nungguin pidato. Tiba-tiba selesai & gak ngucapin kalimat tersebut! huaaaaa... Ga jadi pulang cepet deh... haha

Nah pas Apél itu, Pak Kodir ngumumin foto terbaik yang dipajang di Pameran Fotografi. Kategorinya Jurnalistik, Still Life, Landscape sama Foto Favorit. Kalo kategori Jurnalistik, yang dapet penghargaan itu Firna Damayanti. Nah kalo saya, dapet penghargaan dari foto Still Life & Landscape sekaligus. Wah, borong ya? Padahal di foto-foto itu, saya gak pake kamera DSLR. Pake kamera digital biasa aja.. Sayangnya kategori Foto Favorit gak diumumin gara-gara polling-nya gak ada. Padahal si Rama (temen saya), bisa dapet kategori foto favorit tuh..

Oh iya, baru beberapa menit yang lalu, saya bikin logo "Visit Primaseason 2009." Hehe, sebuah program yang ngikut-ngikut Fizi.. It's Time To Visit Primaseason.



2 Responses so far.

  1. Uhuh right visit primaseason 2009, gue udah nih, ngasih comment lagi (kurang baik apa coba haha LOL). Eh kapan gue mau berguru blog ya sama lo karena gue liat - liat blog yg lo punya ini canggih juga hahahaha. Thank you BALES! :D

  2. hehehe... besok boleh berguru, hehe.. gua nyontek dari tempat lain kok biar canggih..

Leave a Reply

Silakan memberi comment asal tidak mengandung SARA