Welcome to Primaseason Blog

xx

Puasa 1434 H

Gong Xi Fa Cai! 新年快樂! • Xin Nian Kuai Le 新年 快樂

Indonesia Independence Day

Primaseason Twitter

Photoblog

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

Posted by Unknown - - 2 komentar

Sumpah, hari ini semuanya mendadak. Mulai dari tadi pagi jam 7, gak ada apel gara-gara ujan. Akhirnya masuklah kita ke kelas, eh taunya Al-Haitam masih dikunci, jadi terpaksa nunggu di luar *sambil dengerin gemercik air hujan..* halah..

Nah, habis itu belajar fisika deh. Seperti tradisi sebelum-sebelumnya, kalo belajar fisika pasti bawaan-nya ngantuk, capek, males.. Mana ujan + dingin, enak tuh buat tidur.. Trus sekitar jam 9 kurang, Bella keluar dari kelas. Eh, taunya kelas 9 lain ga ada pelajaran! Pada sibuk karya tulis semua!

Nah kebetulan habis fisika, 9B tu Bahasa Indonesia. Nah, disitulah mulai mendadak gak ada pelajaran. Langsung bubar deh kelas, pada konsultasi semuaa.. Bahkan ada yang sampe pulang buat nge-print ato ngebenerin karya tulisnya.

Dari jam 9.45 - 10.45 saya konsultasi sama Bu Nunu, ternyata lumayan banyak yang salah. Tapi sepele sih salahnya, misal "menggunakan" malah ditulis "mengunakan." Haha, maklum lah orang ngetik pasti ada yang salah.. Oh iya, si Irfan, Mita, Sasha, Inta pulang ke rumah Nadia (tentunya bareng Nadia).

Habis konsultasi, kaya biasa, nongkrong di depan Al Ghozali bareng Dinda & Marsya. Trus tiba-tiba denger kabar mendadak kalo Queen Of Genovia itu punya Facebook, dan udah nge-add salah satu temen saya. Yang pasti langsung panik lah! Banyak banget comment ajaib di foto-foto, wall, dll. Langsung aja saya lari ke ruang komputer bareng Firna, Marsya, dkk., trus nyamber aja komputer nomer sekian. Sumpah, lelet abis internetnya. Tiba-tiba pintu ruang komputer kebuka, DEGG

KING AND QUEEN OF GENOVIA HAVE ARRIVED!!

SUMPAH, kaget abis pas mereka dateng. Secara reflek, tangan gerakin mouse ke arah button close, trus belaga aja ngomong "Eh Mar, gua disuruh nyari sumber bakpia lagi nih *sambil ngetik www.google.com*." Makin lama makin gak nyaman ngapusin comment FB di Ruang Komputer.. Akhirnya saya ngajak semua pada ke rumah saya. Kan kalo di rumah bisa lebih cepet & private!

Dengan gobloknya, saya ngomong, " Eh King, Si Irfan sama Dinda mau print karya tulis di rumah gua. Tapi ntar balik lagi pas foto angkatan.." Huahaha,, dia langsung percaya.. Akhirnya kita tanpa ngambil tas sama sekali, jam 12:30 langsung ke depan buat nungguin mobil.

Pas sampe di rumah saya, langsung aja tuh 2 komputer dinyalain. Dinda sama Marsya ngapusin comment FB di komputer luar, kalo saya sama Irfan ngapusin-nya di komputer kamar. Sekitar jam 13:30-an kita semua sholat sendiri-sendiri di musholla. Nah habis sholat, balik lagi ke komputer buat mastiin Semua Comment Yang ajaib Udah Diapus.

Yakin semuanya udah diapus, kita berempat balik lagi ke sekolah dengan membawa Karya Tulis saya + Cover Karya tulisnya Dinda + Partitur lagu "This Love" buat Marsya. Jadi seakan-akan kita tuh bener-bener melakukan sesuatu yang baik dan bijak di rumah saya (emang bijak sih,, ngapusin comment-comment yang PUARAH TENAAN)

Sekitar jam 14:45 langsung foto angkatan. Tempat pertama di lapangan upacara SMP, tempat kedua di atas genteng SMA, yang ketiga di lapangan SMA. Capeek banget jalan dari atas ke bawah ke atas lagi, ke bawah lagi... hualaaah.. Akhirnya baru selesai sekitar jam 17:30. Sadar gak mungkin ke maestro, akhirnya minum teh aja di rumah *sambil dengerin gemercik air hujan.. halaah*

2 Responses so far.

  1. Malesin banget Prim, kalo di satu lembar dari karya tulis itu yang salah cuma kesalahan yang sepele.

    Hehehe gue jadi pengen mengalami hari ini lagi... tapi tanpa harus ada bagian foto angkatannya, karena bikin capekkk

  2. wehehe.. iya, foto angkatan bikin capek banget..

Leave a Reply

Silakan memberi comment asal tidak mengandung SARA