Welcome to Primaseason Blog

xx

Puasa 1434 H

Gong Xi Fa Cai! 新年快樂! • Xin Nian Kuai Le 新年 快樂

Indonesia Independence Day

Primaseason Twitter

Photoblog

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

Posted by Unknown - - 2 komentar

Oke, seharusnya saya ulang tahun kemaren, tapi gara-gara bentrokan sama photoshoot, akhirnya perayaannya ditunda jadi hari ini. Tadi pagi si Bella, Mita, Firna, Sasha, Rama & Lia ke rumah saya. Mereka semua ada yang naik taksi, tapi ada juga yang naik mobil saya ke PIM. Saya sempet buatin teh + beef teriyaki ke mereka, dan beef teriyakinya laku!

Singkat cerita, jam 11 kita semua udah berangkat. Oh iya, saya mesen 1 taksi buat Rama, Firna, Bella, sama Sasha. Taksi itu + mobil sedan saya langsung berangkat ke PIM gak pake mampir. Saya, Lia & Mita pake mobil Serena buat ngejemput Nadia, Irfan, Avi sama Carin.

Sekitar jam 12 lewat, kita yang di mobil Serena nyampe di PIM, dan langsung aja ke Pronto di lantai 3. Nah, habis registrasi segala macem, akhrinya kita bisa duduk juga & ngambil makan sepuasnya. Di sela-sela waktu makan itu, si Carin & Avi sempet buka acara "Wisata Kuliner." Huehehehe. Nah habis acara itu, kita semua udah mulai ber-anomali menjadi anak-anak aneh. Si Bella mulai melakukan tindakan-tindakan aneh seperti : Buka-buka botol tomat & sambel, ngerobek-robek kertas alas Pronto, dll. Sementara Firna, ngegambar-gambar di alas kertasnya Pronto.

Gak cukup sampe situ, gara-gara saya iri sama cutex-nya Carin yang warnanya merah gitu, saya dengan tegasnya ngambil saus tomat & nuangin saus tomat itu ke kuku saya. Huehehehe.. Biar pake cutex gitu looh. Dari jauh, keliatan Papa & Mama saya udah bayar tu Pronto, dan lega banget.. hehee.. makasih yaa mamaa papaa....

Nah habis dari Pronto, kita semua mencar. Saya ke Office 2000 + Gramedia + iBox + Starbucks. Yang lainnya ada yang ke Toys City, Kids Station & Kinokuniya. Di Starbucks saya duduk sendiri sambil minum Vanilla Blended Cream. Habis itu, rombongan kinokuniya dateng ke Starbucks. Ga lama kemudian, Avi & Carin dateng juga. Mereka semua ditraktir Starbucks sama mama saya.. Nah, kebetulan ada sample Green Tea Latte di meja barista. Saya ambil satu, trus minum tu cairan hijau. Ternyata rasanya ga jauh beda sama Green Tea Frappucino, tapi yang latte itu lebih manis aja..

Oke, itu menurut pendapat saya. Gimana yang lainnya?? Marsya (seinget saya) nyoba juga cairan hijau itu. Katanya, waktu pertama kali masuk lidah, rasanya enak kaya susu. Pas udah tegukan kedua, rasanya udah berubah! Gara-gara Marsya bilang itu cairan gak enak, dia ngebuat sebuah permainan. Apa permainannya? Kita main domikado biasa, tapi nomer-nomer setelah "cis-cis" itu ditentuin dari jumlah "ABC Lima daaasar."

Sambil kita main, Bella ngambil sedotan seenak jidat. Mentang-mentang kita yang paling mayor di Starbucks, Bella ngambil sedotan yang jumlahnya LEBIH dari 10. Pokoknya ngambilnya serauk gituu.. hehehe

"Doo mikadoo mikado eska, eskado eskado geya geyo, cis cis 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 1 2 3!!" Pertama kalo ga salah, Si Sasha yang kena. Dia minum cairan hijau itu dengan 'nikmatnya.' Videonya saya upload besok..

Nah habis itu giliran Marsya (sang pencetus permainan ini), Bella (sang pengambil sedotan serauk), Carin (apa yaa?), dan Sasha (lagi) yang kena..

Kita semua udah capek main permainan ituu.. Capek ketawa! Berhubung rombongan dari Kids Station belom dateng, kita ambil lagi sample Green Tea Latte buat mereka. Nah, saya ngeluarin ide yang lebih gila lagi. Gimana kalo Green Tea Latte itu dicampur sama bubuk coklat?? Alhasil, si Bella ngambil bubuk coklat dan langsung di tuang sebanyak-banyaknya ke Green Tea Latte itu. Belom sempet kita aduk itu ramuan, rombongan dari kids station udah dateng!! Buru-buru aja kita aduk sampe tumpah-tumpah dikit!

Dengan gaya-gaya senyuman, kita nawarin Green Tea Latte + Chocolate Powder itu ke Firna, Rama, Lia & Nadia, tapi yang minum cuma Rama & Firna doang.. Rama dengan jid**nya itu, bilang kalo itu minuman masih normal, tapi kemanisan. Nah, si Firna berkomentar "Apaan nih? Green Tea pake Cinnamon kecampur gak karuan??" huahahhaa..

Ada kejadian yang lebih parah lagi. Gara-gara kita udah stress itu cairan ijo mau dibuang ke mana, dengan bijak saya memutuskan untuk pindah ke meja sebelah. Kita semua ngeberesin segala sampah yang kita hasilkan, lalu hanya meninggalkan 2 cup sample green tea latte di meja itu.. hehehe...

Foto-foto saya upload besok yaaa..

2 Responses so far.

  1. hahaha Bella mah ngapa2in juga seenak jidat. ngambil sedotan seenak jidat, ngambil bubuk coklat seenak jidat... padahal jidatnya jarang ditunjukkin tuh hahahaha

  2. HAHAHAHAHA kuteks gua menawan yak prim hahaha

Leave a Reply

Silakan memberi comment asal tidak mengandung SARA