Welcome to Primaseason Blog

xx

Puasa 1434 H

Gong Xi Fa Cai! 新年快樂! • Xin Nian Kuai Le 新年 快樂

Indonesia Independence Day

Primaseason Twitter

Photoblog

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

Posted by Unknown - - 6 komentar

Nyesel banget deh foto buat buku angkatan kelas 9B, ga jadi di Ancol, Muara Angke, Hotel Mulia, Sheraton Bandara, dll. Sebenernya sih gapapa di pacuan kuda, cuma kalo ada tempat yang lebih bagus, kenapa enggak? Nah, gitu yang saya pikirin. Ribet juga kalo kemaren-kemaren ikut debat sama panitia, dan ujung-ujungnya tetep gak boleh di Jakarta Utara. Padahal, kasian banget Icha (temen saya) udah bela-belain survey ke sheraton bandara, trus diusir dari sana. Tapi bukannya saya maksa foto di tempat lain.. Cuma kurang puas aja sama keputusan itu.

Anyway, ada gak yang punya temen sebelum tidur? Maksudnya bukan orang beneran, tapi benda yang setiap mau tidur selalu ada.. Nah, saya punya 1 teman sebelum tidur, bisa diliat fotonya di sini :























Teh Camomile (merk apapun), bisa membuat ngantuk peminumnya. Hampir tiap malem, saya minum teh itu (sambil masukin makanan ke kamar {sama kaya marsya}).. Wah, UAN tinggal 3 bulan 2 minggu lagi..


6 Responses so far.

  1. wahaha ada nama guaa

    eh, yg diusir itu Raisha Fatya? ato Anissa Rahmalia? Sheraton itu hotel hotel bukan (setau gue)
    kok bisa diusir?

  2. Anissa Rahmalia marr... makanya gua ga enak banget sama Icha + Andin K soalnya udah ngerekomendasiin ke Mulia & Sheraton Bandara..

    Iya, Sheraton itu hotel. Katanya sih diusir di sana gara-gara ga bawa surat keterangan dari sekolah. Padahal pas si Icha minta ke Pak Anis, katanya si Icha harus ke sana dulu, baru minta suratnya.. aneh ga tuh?

  3. kapan itu kejadiannya? diusirnya gimana? sama security nya? emang mereka surveynya dimananya? di dalem hotelnya? di luar2nya?

  4. kapan itu kejadiannya? Hari Kamis malem, 8 Januari.

    diusirnya gimana? Ga boleh masuk ke hotel gara-gara ga bawa surat keterangan dari sekolah. Akhirnya disuruh pulang.

    sama security nya? Iya.

    emang mereka surveynya dimananya? di dalem hotelnya? di luar2nya? Masuk ke Lobby hotelnya aja udah ga boleh. Udah dicegat di pintu masuk (yang biasanya ada pemeriksaan mobil itu loh).

  5. hooo kasian. itu di Sheraton kan? kalo di Mulia gimana?

  6. Kalo di Mulia ga tau gua.. Kayanya sih cuma foto-foto dari luar hotelnya aja..

Leave a Reply

Silakan memberi comment asal tidak mengandung SARA