Welcome to Primaseason Blog

xx

Puasa 1434 H

Gong Xi Fa Cai! 新年快樂! • Xin Nian Kuai Le 新年 快樂

Indonesia Independence Day

Primaseason Twitter

Photoblog

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

Posted by Unknown - - 5 komentar

Kemaren hari Sabtu (3 Januari 2009) saya + keluarga + 2 sodara pergi bareng-bareng ke Pacific Place, Jakarta. Pagi-pagi jam 5, saya bangunin 3 anak (1 adek saya, 2 sodara) di dalem kamar ber-cat biru. Dipegang, ditepok-tepok, bahkan dikelitikin ga bangun-bangun. Iya lah susah bangun, secara mereka baru tidur jam 11 semalem. Akhirnya jam setengah 7 saya bangunin lagi tu 3 anak, dan ternyata pada bangun semua.. hahaha MISI SUKSESS

Ngajak 3 anak itu buat sarapan + mandi juga gak gampang. Saya sarapan cuma dikit, minum jus, trus langsung mandi. Sebel deh ngeliat anak-anak masih pada main PS di kamar.



Akhirnya jam 8 pas kita semua berangkat, untung jalanan gak ada yang macet. Jam 9 kurang 15 kita udah sampe di Pacific Palce, masuk dari pintu barat (mungkin). Naik ke lantai 6 buat nganterin anak-anak itu ke Kidzania, beli tiket, anak-anak masuk, saya dan ibu saya balik lagi ke mobil buat melanjutkan perjalanan. Haha iya, pergi meninggalkan mall.

Saya ngelanjutin perjalanan ke Klender (daerah Jakarta Timur) buat beli tempat tidur adek saya. Sekitar jam 9.30 udah sampe di toko mebel-nya. Habis liat-liat, ukur-ukur, kira-kira, pokoknya langsung beli tempat tidur aja bapak saya. Jam 12 balik lagi ke Pacific Place, tapi sempet mampir sebentar ke toko kerudung (hobi ibu saya).


Pas sampe di Pacific Place, wah sepi banget kaya biasanya. Kalo tadi pagi, jelas sepi soalnya masih pada belom buka tokonya. Langsung kepikiran kalo itu mall rubuh, pasti rubuh dari lantai 6 duluan (maklum, keberatan di kidzania). Pokoknya pertama ke Yamaha Music Store dulu buat nyoba2 piano, trus sholat. Nah habis sholat, langsung aja nyamber restoran The Spaghetti House buat makan siang. Sekitar jam 2 kurang 15, bapak saya naik ke lantai 6 buat jemput 3 anak itu. Gara-gara lama gak balik, saya ikutan naik ke kidzania buat nyariin 3 anak itu. Akhirnya ketemu juga dan langsung turun ke restoran tadi buat jemput ibu saya.


Si anak-anak pada haus, dan seleranya starbucks. Ya oke lah, kita ke starbucks. Saya cuma pesen green tea frappuccino yang tall aja, kenyang sih. Untung si anak-anak itu yang tall juga, haha.

Oh iya, ada salah satu sodara saya, namanya dhitia (pake baju biru), dia dari bandung & ga terlalu bisa naik eskalator. Jadi setiap turun pake eskalator, minimal spare jarak 2 meter sama orang lain biar gak kesandung.. :D

Di bawah, saya & ibu saya sempet ke kem chicks sebentar, buat nyari pengharum + coklat. Tadinya mau beli teh juga, tapi teh di rumah masih banyak banget & rasanya aneh-aneh. So, batal rencana dadakan beli teh.

Habis dari kem chicks, pulang deh dengan tangan dingin membawa starbucks yang gak mencair-cair.


5 Responses so far.

  1. haha kasian lo prim harus ngebangunin 3 anak. gue ngebangunin kakak n adek gue aja udah susah

  2. iya mar, makanya gua ga bisa tidur malem waktu itu... hehehe

  3. PRIMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA lo harus main ke blog gua no matter what :D

  4. Avi says:

    haha sedih abis eh blog lu gua taro di my links gua ya

  5. @Carin : Iyaa, gua udah ke blog lu.. Banyak foto-fotonyaaa...

    @Avi : Eh silakan.. Blog lu udah gua masukin di iLinks..

Leave a Reply

Silakan memberi comment asal tidak mengandung SARA