Welcome to Primaseason Blog

xx

Puasa 1434 H

Gong Xi Fa Cai! 新年快樂! • Xin Nian Kuai Le 新年 快樂

Indonesia Independence Day

Primaseason Twitter

Photoblog

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

Posted by Unknown - - 3 komentar

Kalo loncat, gak mungkin bisa selama 12 detik. Kalo naik lift, udah pasti lebih dari 12 detik soalnya penuh. Gimana kalo pake perosotan??

Tadi sekitar jam 4 sore, saya sekeluarga pergi ke FX Senayan (untung ga maceet!). Oke, di sana kita cuma keliling-keliling aja, dinner, dan pulang lagi. Dari lantai ke lantai dikunjungi, sampe sudut-sudut terpencil yang tidak mungkin dijangkau oleh manusia normal... Kebetulan hari ini lagi Tahun Baru Imlek. Di lantai F1 sama lantai F3 ada pertunjukan alat musik China. Bedanya, kalo di lantai F1 alat musiknya itu kaya gendang gitu. Tapi kalo di F3, alat musiknya itu koto (sejenis 'kecapi'-nya China).

Kita lanjut lagi ke lantai-lantai berikutnya, dan berhenti tepat di depan Platinum XXI lantai F7. Sejenak ngeliatin perosotan 'ATMOSTFEAR (AT-MOST-FEAR)' yang panjangnya sekitar 70 meter, yang 'akan membawa manusia ke lantai F1.' Ternyata emang turun pake perosotan itu cuma 12 detik!

Bayangkan turun dari ketinggian 28,25 m melewati sebuah tube Stainless Steel seberat 2 Ton yang panjangnya 72m hanya dalam waktu 12 detik…

Tapi tenang aja, semua peralatan Atmostfear didatangkan dari German.. Jadi mudah-mudahan udah tersertifikasi aman. Nah habis itu kita semua makan di New Chapter Restaurant. Saya cuma pesen Seafood Platter aja.. Setelah puas makan, saya ke Starbucks, pesen Iced Signature Chocolate Blended + Java Chips Light Ice. Waduh, kebanyakan minta ya? hehe..

Oh iya, tadi ada gak yang ngeliat gerhana matahari?? Saya sempet liat sekitar jam 16:38 di Blok M, tapi kayanya gak sepenuhnya cincin ya..? Tadi sekilas ngeliat cuma ada buletan abu-abu di tengah matahari, yang saya curigai awan. Tapi 'benda abu-abu' itu cukup lama nutupin bagian tengah matahari-nya. Bentuk matahari jadi keliatan kaya Bulan Sabit.

Tadi saya sempet ngambil beberapa foto di FX. Silakan diliat :







3 Responses so far.

  1. iya kemaren gue sempet ke FX juga,, udah lama sih. tp gue ga mau nyoba perosotan tersebut karena malu hahaha

  2. wah, gua mau nyoba tapi udah tutuup.. -__-

  3. PRIMAAAAAAAAAAAAA GUA UDAH COBA LOH HAHAHA dua kali sumpah enak abis ketagihan gua hahahahaha 'adrenaline rush'-nya tuh gak kerasa cuma emang nukik banget itu perosotan hahahaha rekor gua 12,7 detik hahahaha ayo kapan2 naik bareng yok haha

Leave a Reply

Silakan memberi comment asal tidak mengandung SARA