Welcome to Primaseason Blog

xx

Puasa 1434 H

Gong Xi Fa Cai! 新年快樂! • Xin Nian Kuai Le 新年 快樂

Indonesia Independence Day

Primaseason Twitter

Photoblog

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

Posted by Unknown - - 2 komentar

Hari Minggu kemaren (tepatnya tanggal 11 Januari 2009) Dian Didaktika ngada-in semacam "show"-- paling show buat promosii -- di Depok Town Square, Depok. Acaranya mulai dari sekitar jam 11, sampai kiamat sore pokoknya.. Nah, saya & adek saya kebetulan ikut ngisi "show" itu. Akhirnya kita sekeluarga berangkat jam 9-an, dan sampe di Detos sekitar jam 10. Nah kebetulan masih sepi panggungnya, akhirnya kita ke Dunkin dulu buat minum-minum & makan-makan.

Jam 11 lewat kita ke luar dari Dunkin & balik lagi ke panggungnya, ternyata acaranya udah mulai. Di sesi pertama, "Show" nya lebih nunjukkin kebudayaan asli daerah Indonesia, misalnya tari piring, tari bali, dll. Saya nungguin di kursi deket-deket panggung. Nah pas itu juga, saya ketemu Inta + Bella (Adri Juga), dan banyak guru-guru DD. Nah habis itu saya + adek saya tampil jam 1:30. Saya main piano (sebenernya keyboard sih), dan adek saya main biola. Lagu yang dimainin judulnya "Cintaku Untuk Mama." Setelah main sekian menit, akhirnya selesai juga.




Selesai tampil, trus ganti baju, langsung ke Margo City, nyebrang pake jembatan cuma buat makan siang. Habis ga ada restoran yang pas di Detos. Akhirnya sekeluarga makan di Hanamasa, untung lagi sepi banget (sumpah, bener-bener sepiiii).. Makan sampe gila di restoran itu juga bisa mungkin..

Habis makan, kita keliling-keliling Margo City. Dan destinasi terakhir, ke Starbucks! Satu-satunya Starbucks (setau saya) yang ada di Depok. Saya pesen Frappuccino Vanilla Blended Cream + Java Chips + Whip Cream Caramel + Less Ice (kebanyakan minta ya??).. Nah setelah sekian menit duduk-duduk, saya dan ibu saya ke breadtalk sebentar beli donat. Habis itu balik lagi ke Detos, dan ternyata panggung di sana udah sepi, ga ada orang sama sekali. Adek dan ibu saya beli emas (anting-anting emas kalo ga salah), saya ke salon buat potong rambut (hualah, potong rambut aja ke saloon).. Sekitar jam 6 sore, kita semua pulang ke rumah....



2 Responses so far.

  1. Baru tau gua di Depok ada Starbucks!
    Aduh ada Adri...
    Eh, yg non-DD banyak ga yg nonton???

  2. pertanyaan yang bagus, sayangnya ENGGAK.

    Pokoknya habis ada show itu, Detos langsung SEPI..

Leave a Reply

Silakan memberi comment asal tidak mengandung SARA