Welcome to Primaseason Blog

xx

Puasa 1434 H

Gong Xi Fa Cai! 新年快樂! • Xin Nian Kuai Le 新年 快樂

Indonesia Independence Day

Primaseason Twitter

Photoblog

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

Posted by Unknown - - 2 komentar

Capek banget hari ini. Pagi-pagi jam 6.15 harus berangkat ke SEKOLAH (sebuah nama yang tidak asing di telinga anda) tapi bukan buat belajar. Hari ini ke sekolah cuma buat jemput temen-temen saya yang mau foto buat buku angkatan. Hari Sabtu ini jadwalnya 9B dan ada sekitar 4 mobil yang convoy ke Taman Kota, BSD dari Cinere..


Yang ikut mobil saya itu Irfan, Dinda, Icha, Nadia, Lia & Bella. Mobil penuh banget ditambah 3 loyang klapertart dan segala-gala properti yang harus dibawa.. Oke, singkat cerita kita udah sampe di Tol Serpong. Saya takut banget soalnya di Tol Serpong udah gerimis, tapi untungnya di BSD gak ujan.. Di jalan sempet kesasar dikit (maklum, kepisah dari barisan). Tapi untungnya gak bikin rombongan terlambat.

Sekitar jam 8.10 pagi, kita sampe di Taman Kota, BSD. Ternyata tim fotografer-nya belom dateng gara-gara udah standby di Pamulang. Oke, kita tunggu sekitar 45 menit sambil muter-muter Taman. Nih ada foto-fotonya :



Sekitar jam 9.10 pagi, fotografernya udah dateng dan langsung foto-foto anak yg lokasi fotonya di Taman Kota itu. Lokasi foto saya di Pacuan Kuda, jadi saya cuma duduk aja di bawah pohon yang rindang sambil buka E-Mail & foto-foto.



Oke, waktunya kita nge-dekor meja buat garden party.

Saya nurunin 2 dari 3 klapertart. Sebelum itu, saya ganti baju dulu ke baju formal. Huehehe, ternyata baju-nya masih kepanjangan. Nah, setelah sekian foto-foto sendiri di meja itu, akhirnya satu kelas difoto sama fotografernya. Lumayan seru, soalnya tema kita "FUN" dan ga ada itu yang namanya "SAD."

Nah, habis dari Taman Kota itu, kita semua cari restoran buat makan siang. Ternyata pada mau ke McD. Yang jadi masalah :
  1. Saya gak biasa makan fast food
  2. Dinda lagi sakit
  3. Irfan katanya batuk
Nah, akhirnya saya, Irfan, Dinda, Nadia & Lia makan di Tamani Kafe (di BSD Plaza, seberangnya McD). Kalo dipikir-pikir, emang kita bakal ngabisin waktu yang lebih lama daripada di McD. Tapi berhubung supir saya udah tau lokasi Pacuan Kuda Pamulang, akhirnya kita santai-santai aja. Eh, tapi santai-nya tetep kejadwal looh! Target kita jam 12.30 udah ada di mobil lagi, dan untungnya on time, never say late.




Kita ngelanjutin perjalanan lagi ke Pacuan Kuda Pamulang. Waduh, dari BSD ke Pamulang lewatnya jalan pintas, jadi lewat jalan yang rusak. Tapi lumayan cepet sih, waktu tempuh cuma 30 menit, dan untungnya mereka-mereka yang di Pacuan Kuda gak marah-marah sama kita (kan udah iziinn...). Oke, di sana saya difoto jadi cowboy yang lagi tiduran + gigit kaya bunga jelek gitu + santai. Hualah,, tangan udah gatel-gatel gara-gara nyentuh rumput. HUAAAA, sampe merah-merah tangannya!!

Berakhirlah geriliya foto buku angkatan hari ini. Tapi sebelum bener-bener abis, kita semua makan klapertart yang saya bawa. Lumayan lah, abis 2 dari 3. Habis dari pacuan kuda itu, kita semua pulang ke rumah masing-masing. Saya nganterin Irfan dulu, trus langsung tancep gas ke CIM. Di sana sih cuma ke Dunkin doang, buat duduk-duduk + ngobrol.. Icha sama Bella di jemput di sana. Nah, si Nadia, Lia, sama Dinda saya anterin ke rumah masing-masing.. Hari yang sangat melelahkan.

Quote of the day : "This is the best BIRTHDAY PARTY ever!"
Setiap orang pasti punya pandangan sendiri, apa yang saya maksud dengan "the best birthday party."




2 Responses so far.

  1. aaaaaaah seru seruuuuuuuu

  2. huehehhe.. ternyata masih OL Marsya..

Leave a Reply

Silakan memberi comment asal tidak mengandung SARA