Welcome to Primaseason Blog

xx

Puasa 1434 H

Gong Xi Fa Cai! 新年快樂! • Xin Nian Kuai Le 新年 快樂

Indonesia Independence Day

Primaseason Twitter

Photoblog

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

Posted by Unknown - - 1 komentar

Saya sudah mengumumkan, bahwa blog ini akan ganti kulit. Namun setelah saya pertimbangkan lagi, blog ini tidak perlu diganti kulitnya. Saya masih lebih suka template yang lama ini (meskipun kurang warna). Ke depannya, saya akan ubah warna backround-nya (biar terlihat lebih fresh)

Oh iya, saya sudah selesai mengerjakan beberapa 'proyek' sebagai tagihan sekolah. Salah satu dari tagihan itu, adalah presentasi tentang Pernikahan Adat Sunda. Tapi pas ngerjain tugas tersebut, saya bingung mengenai Animation-nya. Udah lama banget ga pake Power Point,, hehe..

Wah beberapa hari lagi, Bangsa Indonesia berulang tahun yang ke-64. Saya masih heran dengan logo resmi Dirgahayu Indonesia tersebut. Setahun yang lalu (pas Indonesia ulang tahun ke-63), ada 4 lambang merah-putih di sebelah kanan angka. Nah begitu ke-64, lambang merah-putihnya nambah satu, jadi 5. Seandainya Indonesia berulang tahun ke-69, dan tetap menggunakan desain logo yang sama, saya yakin keseluruhan logo tersebut penuh dengan merah-putih saja. Dari apa yang saya bisa ingat, logo tersebut berawal dari angka 60 (ketika Indonesia berumur 60 tahun).

One Response so far.

Leave a Reply

Silakan memberi comment asal tidak mengandung SARA