Welcome to Primaseason Blog

xx

Puasa 1434 H

Gong Xi Fa Cai! 新年快樂! • Xin Nian Kuai Le 新年 快樂

Indonesia Independence Day

Primaseason Twitter

Photoblog

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

Posted by Unknown - - 0 komentar

Akhirnya tadi pagi jadi main lagu ini aja (setelah sebelum-sebelumnya ditantang main Winter Games-David Foster). Tapi ujung-ujungnya agak berantakan juga (tapi masih JAUUH LEBIH BAGUS LAH daripada main Winter Games).

Tadi saya main lagu itu di tempo moderato (pokoknya mendekati 120bpm), mengingat slot waktu yang digunakan, teramat sangat sempit.

Pas baru dateng, saya sempet disuruh Bu Ika jadi penerima tamu (padahal udah ada yang lain zzz).. Akhirnya jadi juga deh, penerima tamu. Oh iya, saya sempet diajarin cara melipat kantung plastik oleh Bu Ika (hahahhaa ga penting banget deh). Habis dulu pernah bisa tuh ngelipet-lipet kantung plastik,, sekarang-sekarang aja jadi lupa lagi caranya (PADAHAL SE-SIMPLE ITU).. hahaha


Oh iya, hari ini saya juga ngebuat Power Point tugas sejarah. Saya terpaksa mengganti topik bahasan, dengan alasan keterbatasan info yang saya dapat. Hari Selasa Pak Zein bilang, topiknya boleh pernikahan adat Batak/Sunda. Pertamanya saya pilih pernikahan adat Batak, tapi karena informasinya sangat terbatas, saya ubah jadi pernikahan adat Batak.

Agak pusing juga kalo ngebuat Power Point - Full Animation (ya maklum lah, saya kan paling ga bisa ngeliat Slideshow yang sepi).. Akhirnya setelah beberapa trik, slideshow-nya bisa rame. Nanti deh, kalo slideshow-nya udah jadi, saya upload ke sini..

Leave a Reply

Silakan memberi comment asal tidak mengandung SARA