Welcome to Primaseason Blog

xx

Puasa 1434 H

Gong Xi Fa Cai! 新年快樂! • Xin Nian Kuai Le 新年 快樂

Indonesia Independence Day

Primaseason Twitter

Photoblog

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

Posted by Unknown - - 0 komentar

Hari ini, ya tanggal 17 Agustus,, DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA yang ke-64! *telat amat udah malam*

Oh iya, tadi saya dapet laporan dari Marsya.. Dia bilang bahwa ia tidak dapat meninggalkan comment di setiap post saya. Setelah saya coba, ternyata benar comment-nya gak keluar. Saya pikir cuma masalah CSS saja, eh pas udah di utak-atik, tetep aja ga bisa comment.

Sementara saya memperbaiki template yang lama, template baru ini akan saya suguhkan sampai batas waktu yang tidak ditentukan.. Terima Kasih..

Leave a Reply

Silakan memberi comment asal tidak mengandung SARA