Welcome to Primaseason Blog

xx

Puasa 1434 H

Gong Xi Fa Cai! 新年快樂! • Xin Nian Kuai Le 新年 快樂

Indonesia Independence Day

Primaseason Twitter

Photoblog

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

Posted by Unknown - - 2 komentar

Selesai UAN yaa bukan selesai segalanya, masih ada 'geriliya' berikutnya, salah satunya ya UAS itu.. Hari ini, hari pertama UAS. Tadi pelajarannya Agama sama PKn. Berikut komentar dari masing-masing mata pelajaran :

  • AGAMA. Oke deh soalnya hampir 90% berasal dari Pra-UASialan. Ada beberapa soal yang keluar dari garis peredaran, dan 2 di antara beberapa soal itu saya ada yang salah!
  • PKn. Oke, soalnya hampir 70% gak ada di latihan soal yang udah dibagiin. Waktunya ngarang ngaraang.. AA BB CC AA CC (ada tuh yang jawabannya gitu)


Besok, UAS-nya komputer dan IPS. Saya udah belajar IPS dari kemaren, gak nyangkut-nyangkut. Tadi sore belajar juga susah nyangkutnya, terutama sejarah tuh. Kalo Geografi sama Ekonomi masih banyak yang afal-afal. Nah sejarah mati aja,, apa itu Paleolitikum, Mezolitiku, Neolitikum, Megalitikum.. Komputer juga apa banget deh, bener-bener gak efektif kalo materi-nya tertulis. Ini sama aja belajar refrensi,, padahal kalo komputer kan harus praktis, artinya belajar dengan langsung mempraktekannya. Itu JAUUUH lebih efektif daripada tertulis.

Oke, hari Rabu masih ada Bahasa Sunda & Kesenian. Kalo kesenian dibuat tertulis, yaa agak mending lah daripada komputer.. Kenapa? Soalnya kalo kesenian, gak banyak perintah dalam melakukan praktek-nya. Materi refrensi-nya juga bagus, misalnya "SHADOW adalah bagian dari suatu benda yang gelap."

Kalo Bahasa Sunda, untung kita udah dikasih soal latihan (bocoran sih sebenernya) jadi yaa, tinggal ngafalin either kunci jawaban ato jawabannya..

2 Responses so far.

  1. Avi says:

    neolitikum dkk ngga keluar -________-

  2. haha iya vi,, amiin amiin parah tuh gua... tapi banyak soal yang ga ada di latihan ya.. Pak Puji jahat niih..

Leave a Reply

Silakan memberi comment asal tidak mengandung SARA