Welcome to Primaseason Blog

xx

Puasa 1434 H

Gong Xi Fa Cai! 新年快樂! • Xin Nian Kuai Le 新年 快樂

Indonesia Independence Day

Primaseason Twitter

Photoblog

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

Posted by Unknown - - 0 komentar

Seminggu UAS, puas banget deh saya ngerjain soal-soal yang udah asing banget di otak. Iyalah gimana gak asing, saya udah gak pernah belajar materi seperti IPS, Seni Budaya, dkk. dalam kurun waktu 3-4 bulan ini..

Berikut komentar saya dari masing-masing mata pelajaran UAS + soal-soalnya kemaren :

  • IPS. Oh oh betapa malangnya saya TIDAK BELAJAR DARI CATATAN! Ada sekitar 5 soal sejarah yang gak ada di latihan soal/Pra-UAS! Ekonomi lancar, Geografi lancar Alhamdulillah, SEJARAH NGADET! Waduh, Pak Puji gak bilang-bilang nih kalo harus belajar dari catatan juga...!
  • Komputer. Yaa, oke deh sangat lancar, maklum laah, belajarnya yang model ngafalin soal + jawaban..
  • Seni Budaya. Wow, lebih lancar lagi daripada komputer. Kenapa? Belajarnya yang model ngafalin jawabannya aja. Jadi gini, misalnya ada 4 jawaban,, nah inget-inget aja waktu itu jawabnya apa..
  • Bahasa Sunda. STUCK DI ESSAY! Jadi gini ceritanya (jreng jreeng),, kan kemaren Bu Lina nyuruh kita nyari kalimat yang ada kata "Tatakrama" nya.. Nah, saya udah siapin tuh (tapi baru tadi pagi sih nyiapinnya,, hehe).. Eh tau-taunya pas di soal, malah disuruh yang JURUS.. Haduh haduuh, trus yang nomer 1 Essay lebih parah lagi..
Intinya, belajar UAS sebenarnya tidak perlu seberat UAN (kecuali kalo guru-nya agak-agak killer gitu, misalnya ngebuat soal yang ga ada di kisi-kisi, ato soal latihan).. Besok praktek deh,, terbit lagi, oh yaampun yaampun..

Leave a Reply

Silakan memberi comment asal tidak mengandung SARA