Welcome to Primaseason Blog

xx

Puasa 1434 H

Gong Xi Fa Cai! 新年快樂! • Xin Nian Kuai Le 新年 快樂

Indonesia Independence Day

Primaseason Twitter

Photoblog

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

Posted by Unknown - - 2 komentar

Dan akhirnya Try Out pertama lewat juga. Semua pelajaran kayanya sukses kecuali IPA (bagian Fisika terutama). Masih kebayang-bayang soalnya, dan masih inget 1 soal fisika yang kurang lebihnya kaya gini :
Dua buah penghantar dengan jenis pertama, memiliki diameter 1mm dan 3mm, sementara panjang penghantar pertama adalah 4m dan panjang penghantar kedua 5m. Apabila hambatan penghantar kedua adalah 20 ohm, maka berapa hambatan penghantar pertama?
Dengan gampangnya, saya ngerjain pake cara konvensional dan konservatif, yaitu diitungin satu-satu dan ketemu jawaban 12. Oke sampe disitu aja buat soal nomer 30-an itu!
Kalo boleh prediksi, yang paling jelek kayanya IPA. Bahasa Indonesia, prediksi 8,5-9,2 Bahasa Inggris prediksi 8,8-9,5 Matematika prediksi 9-an, dan IPA prediksi 8 (bahkan bisa di bawah 8).

Tadi semuanya pada ke rumah saya, tapi kali ini gak jalan kaki.. Setelah disiasati, saya menemukan sebuah teknologi baru untuk jalan ke rumah saya! Ya, yaitu dengan menggunakan mobil (DUOR, kaya ga pernah tau mobil aja). Di rumah sih cuma Sholat Jum'at (bareng Irfan & Rama), Makan siang, buat hot chocolate, ngedit NADIA IN ACTION 2, dan yang terakhir ngiringin nyanyi. Nah, kebetulan yang megang piano saya, jadi sekalipun ngiringin lagu lambat, semuanya dijadiin Jazz + Cepet.. Bayangin deh, (salah satunya ya) lagu first love dinyanyikan dengan irama jazz+cepet dengan penyanyi yang melengking suaranya...

Akhirnya semua pada pulang sekitar jam 4:30.


ALISSA HOT UPDATE

Oh iya, sekitar jam 3:15-an saya sempet nge-add orang di facebook yang saya curigai Alissa West itu.. Dan sekitar 1 jam yang lalu, dia CONFIRM itu friend request! Setelah saya ngeliat beberapa foto-nya, ternyata ada 1 foto yang IDENTIK, MIRIP, BAHKAN KONGRUEN dengan foto Alissa yang sempet saya ambil 1 minggu yang lalu.. DUOR DUOR DUOOOR

Dan yang lebih parahnya lagi, ternyata emang 'orang' itu sekolah di BERLIAN BAPAK. Hal tersebut disampaikan Alissa secara tersurat di Page Info-nya..!


NADIA IN ACTION 2

Tadi saya sempet ngebuat semacam pengumuman tentang film teranyar dari Proud Studio, (halah), yaitu NADIA IN ACTION 2... Berikut posternya : (mohon maaf untuk kualitasnyaa)



2 Responses so far.

  1. walaaaah si Alissa bener ternyataaaa eh comment2 kita yg di foto yg punya Ririz kayaknya harus dihapus deh...

    lagu first love dinyanyikan dengan irama jazz+cepet dengan penyanyi yang melengking suaranya...
    itu hinaan ato pujian? hahahahahaha

  2. Yang penting dia ga punya mutual friend... hehe

    Kalo masalah hinaan atau pujian, kayanya ga dua-duanya.. Lagian ga salah juga dong kalo penyanyi-nya tinggi banget nadanya.. Pemain piano kan ngikutin apa adanya.... hehehe

Leave a Reply

Silakan memberi comment asal tidak mengandung SARA