Welcome to Primaseason Blog

xx

Puasa 1434 H

Gong Xi Fa Cai! 新年快樂! • Xin Nian Kuai Le 新年 快樂

Indonesia Independence Day

Primaseason Twitter

Photoblog

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

Posted by Unknown - - 2 komentar

Oke, udah seminggu ga posting artikel di sini. Dan akhirnya posting juga. Minggu ini (9 Februari - 15 Februari) emang minggu yang gila. Bayangin aja, Nadia In Action 2 udah berkali-kali gagal diupload di 2 tempat yang berbeda. Pertama di Facebook, yang kedua di Youtube.

Kalo di Facebook, oke-oke aja sih tapi antara gambar sama suara ga sinkron.. Tapi kalo di Youtube, kena COPYRIGHT CLAIM di lagu Unchained Melody-Righteous Brothers.. Sialan tuh si WMG *mudah-mudahan WMG ga ngerti bahasa Indonesia!*




























Dan akhirnya, lagu Unchained Melody diganti jadi lagu instrumen Can't Help Falling In Love.. Lega deh, ga di claim lagi..
Oh iya, hari ini saya pergi ke PIM, niatnya cuma mau makan siang + ke gramed aja sih. Ternyata harus belanja segala macem, akhirnya tadi berangkat jam 11:45 dan sampe sana sekitar jam 12:15 (dan tentu saja gak lewat KARANG TENGAH soalnya MACET SAMPE PALA BOTAK)..

Lunch di Red Bean, trus saya & mama saya ke Gramedia, habis itu ke Hero, terakhir ke Starbucks. Kalo adek saya jalan sama papa, main Love&Berry.

Today's beverage bukan lagi Green Tea LATTE, tapi Green Tea FRAPPUCCINO.. hehehe, beda nama, beda penyajian.. Kalo yang frappuccino, bisa dibilang JAUH LEBIH ENAK ketimbang Green Tea yang LATTE (sekalipun dikasih sirup vanilla). Apa mungkin image Green Tea Latte udah jelek ya di mata 'kita'? Hahaha, bodo amat, yang jelas lebih enak Frappuccino..

Akhirnya jadi lah Grande Vanilla, Green Tea Frappuccino, Light Ice + Whip Cream...







2 Responses so far.

  1. Eh eh adek gue juga suka main Love&Berry... sampe muak liat album-album kartunya hahaah

  2. haha iyaa... kartunya banyaak bangeet, ada dua ratus berapaa gitu.. Game-nya juga aneh deh, cuma dipukul-pukul gitu doang.. apa serunya??

Leave a Reply

Silakan memberi comment asal tidak mengandung SARA