Welcome to Primaseason Blog

xx

Puasa 1434 H

Gong Xi Fa Cai! 新年快樂! • Xin Nian Kuai Le 新年 快樂

Indonesia Independence Day

Primaseason Twitter

Photoblog

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

Posted by Unknown - - 5 komentar

Harusnya posting ini diterbitin kemaren, cuma saya ga sempet nulis banyak-banyak dan akhirnya masuk ke draft dulu..

Kemaren pagi saya harus ke sekolah untuk pengayaan. Dan pengayaannya ternyata Matematika & Fisika. Bu Praba ngasih soal 3 bab sekaligus, sementara Bu Wahyu cuma ngasih 1 bab soal + ngebahas try out kemaren yang melelahkan.

Jam 11:20 saya pulang ke rumah dan langsung makan. Jadwal berikutnya masih ada Try Out di Maestro + les piano di Sincere jam 4 sore. Pertama saya ke Sincere dulu dan ketemu sama Irfan, Mita, Nadia, Dinda & Lia. Sekitar jam 1:15 kita semua jalan ke Maestro, dan duduk-duduk sebentar di ruang diskusi. Tepat jam 1:30, kita lari-lari ke lantai 3 dan masuk di ruangan eksklusif Dahlia.



Kemudian Kak Nurul masuk dan dibagiin Lembar Jawaban + Soal. Kebetulan Try Out kali ini cuma IPA dan Bahasa Inggris. Habis ngeliat soal-soalnya, nah kayanya gampang tuh. Ada banyak soal yang jawabannya masih inget, jadi gak perlu ngitung-ngitung lagi. Jam 2:30 kita semua keluar kelas dan duduk di ruang diskusi lagi. Oh iya, sempet kita melihat pemandangan Wanita Bali. Gak perlu panjang lebar lah, siapa itu Wanita Bali..

Jam 3 tepat, saya jalan sendirian ke Sincere dan nunggu sekitar setengah jam, baru masuk. Nah, habis dari Sincere itu, saya + mama papa saya pergi ke arah utara dari Cinere (maksudnya gak pulang ke rumah). Kita sekeluarga dikurangin Prita pergi ke Al-Izhar Pondok Labu buat ngeliat-liat lingkungan di sana.

Setelah itu pergi ke Total supermarket di Fatmawati, dan tujuan terakhir adalah Citos!kita langsung nyamber aja ke Starbucks. Mama pesen Hazelnut Latte, Papa pesen Vanilla Latte, dan saya pesen................. emm, tadinya mau Hot Vanilla, tapi gak tau kenapa kepikiran Green Tea Latte. Pas dipikir-pikir, masih pengen Hot Vanilla. Kalo minum dua-duanya, bakal kembung sampe besok pagi!

Dan akhirnya, saya kepikiran suatu hal, "Gimana kalo Green Tea Latte ditambah Vanilla Syrup?" Alhasil, jadilah itu Grande Vanilla GREEN TEA LATTE! Tapi sayangnya syrup vanilla-nya gak gratis..

Setelah nungguin 1 menit, kemudian barista Starbucks berteriak, "Grande Vanilla GREEN TEA LATTE." Saya bawa minuman panas itu ke meja saya.

Tegukan pertama = Enak
Tegukan kedua = WEKK... GAK ENAK (waduuh ada yang gak beres nih)
Di aduk-aduk dulu ramuan GREEN TEA LATTE itu biar nyampur sama Vanilla.
Tegukan ketiga = ENAAK!!

Wow, sukses besar mencampurkan GREEN TEA LATTE (yang selama ini dipandang sebagai ramuan hijau bikin eneg) dengan Vanilla Syrup! huehehehehhe (ketawa ga jelas)

Pesan Moral :
  1. Green Tea merupakan minuman sehat.
  2. Green Tea Latte emang gak enak kalo diminum tanpa campuran apa-apa.
  3. Green Tea Latte baru enak kalo udah ditambah sama Vanilla Syrup.




5 Responses so far.

  1. wakakaka Wanita Bali wahahaha

    Wah, ternyata jadi enak ya pake vanilla syrup. Kalo ngga pake apa-apa mah:
    Tegukan pertama: Enak!
    Tegukan kedua: Enek!
    Tegukan ketiga: Hueekkkkk!

    Btw, gue masih enek ngeliat foto green tea latte nya hahaha

  2. Avi says:

    Kenapa pesen green tea latte prim? oh iya pasti karena ';kelezatannya'yang tiada dua itu kan hahahaha

  3. @ Marsya : Itu Green Tea Latte yang udah ditambah vanilla syrup...

    @ Avi : Haha, rasanya tetep gitu aja... Tapi gara-gara udah dicampur vanilla syrup, jadi enak loh!

  4. Iya apa? Gua waktu itu nyoba jg fine2 aja, cm emg tegukan kedua bikin mau muntah.



    Lu gak ikut lomba blog? :D

  5. Masih kebayang looh gua kejadian naas itu.. haha
    Gua ga ikutan lombaa... males gua, soalnya harus buat artikel tentang apaaaa gitu...

Leave a Reply

Silakan memberi comment asal tidak mengandung SARA