Welcome to Primaseason Blog

xx

Puasa 1434 H

Gong Xi Fa Cai! 新年快樂! • Xin Nian Kuai Le 新年 快樂

Indonesia Independence Day

Primaseason Twitter

Photoblog

Some block quote tests: Here's a one line quote. This part isn't quoted. Here's a much longer quote: Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. In dapibus. In pretium pede. Donec molestie facilisis ante. Ut a turpis ut ipsum pellentesque tincidunt. Morbi blandit sapien in mauris. Nulla lectus lorem, varius aliquet, ...

Posted by Unknown - - 3 komentar

Udah langka banget hari sabtu yg bener-bener gak ke sekolah.. 2 minggu yang lalu, walaupun ga ada pengayaan sama sekali, tapi saya tetep aja ke sekolah buat ngurusin pameran foto. 1 minggu yang lalu, sebenernya ada pengayaan di sekolah, tapi kan harus ikut psikotes di Al-Izhar (ujung-ujungnya ke sekolah juga kaan meskipun Al-Izhar!). Tapi sabtu kemaren ini, kayanya enaaaak banget ga ke sekolah.

Langka banget bisa nonton TV dari jam 8 PAGI sampe jam 11 PAGI. Masih bisa makan-makan sampe jam 9, minum teh, dll. Tapi minggu depan harus tes lagi di Al-Izhar..



Sorenya pergi ke Sincere, dan langsung ke PIM. Cinere Raya macet banget! Dari Sincere ke CIM aja udah setengah jam. Untung mulai dari karang tengah ke sana-nya gak terlalu macet. Sekitar jam 5 saya nyampe di PIM dan memutuskan untuk "thawaf" sebentar,, di antaranya nganterin adek saya ke '21', ke Gramedia, terakhir ke Ticket Box-nya Java Jazz (aah, lupa nama tokonya! pokoknya sebelah American Grill......).

Kita makan di American Grill, dan ternyata sepiii banget ga kaya biasanya..! Saya pesen Brimingham Seafood Platter, dan cepet banget datengnya (pasti efek dari sepi pelanggan itu..)
Destinasi terakhir adalah Starbucks,, dan memesan minuman favorit "Vanilla Blended Cream Lite Ice." :D

3 Responses so far.

  1. aaargh enak ya lo pergi ke PIM. kemaren gue bosen bgttttt di rumah!!!
    eh, hari Sabtu kemaren gue tuh bangunnya jam 11.30 pagi hahaha

  2. gua sabtu jg ke PIM..... cabut jm brp?

  3. @Marsya : haha yaampun, langka tuh bangun jam segitu!

    @Carin : Gua nyampe di PIM jam 5-an, pulang jam 9..

Leave a Reply

Silakan memberi comment asal tidak mengandung SARA